BAB I
PENDAHULUAN
A. Latar Belakang
Gagasan dan pelaksanaan pendidikan selalu dinamis sesuai dengan dinamika manusia dan masyarakatnya.Sejak dulu, kini dan masa depan pendidikan selalu mengalami perkembangan.Pemikiran-pemikiran yang membawa pembaruan pendidikan ini disebut aliran-aliran pendidikan.Seperti dalam bidang-bidang lainnya, pemikiran dalam pendidikan itu berlangsung seperti suatu diskusi berkepanjangan yakni pemikiran-pemikiran selalu ditanggapi dengan pro dan kontra oleh pemikir-pemikir yang lain dari pemikir-pemkir itu muncullah metode-metode yang digunakan dalam pembelajaran.OLeh karena itu setiap calon tenaga pendidik utamanya calon pakar pendidikan harus memehami jenis-jenis metode pengajaran beserta kelebihan dan kelemahannya supaya bisa menerapkan metode tersebut sesuai kondisi siswa dengan harapan proses belajar mengajar bisa sukses.
B. Batasan Masalah
Agar masalah penelitian lebih fokus kepada tujuan penelitian dan tidak terlalu luas, maka penulis membatasi masalah penelitian hanya pada ruang lingkup tentang konsep analisis swot dan analisis metode pengajaran yang dilakukan dosen selama semester tiga.
C. Rumusan Masalah
Berdasarkan latar belakang di atas, maka penulis mengajukan rumusan masalah sebagai berikut:
1. Apa yang dimaksut analisis SWOT?
2. Bagaimana menganalisis tehnik pengajaran dosen semester 3?
File Lengkapnya
0 Response to "Tugas Semantik Analisis Tehnik Pembelajaran"
Posting Komentar