Proposal Kegiatan Bakti Sosial

blogger templates


Proposal Kegiatan Bakti Sosial Khitanan Masal
RoGad “Bike To Work Indonesia” 2009

LATAR BELAKANG

Saat ini masih banyak saudara-saudara kita yang kehidupannya sangat memprihatinkan. Data terakhir Badan Pusat Statistik memperlihatkan ada sekitar 40 juta orang di Indonesia yang masih hidup di bawah garis kemiskinan. Secara kasat mata kemiskinan dapat kita jumpai dengan mudah di sekitar kita. Khususnya di Jakarta, banyak kita jumpai orang dewasa dan anak-anak terlantar yang hidup dan tinggal di jalan. Banyak pula anak yatim dan/atau piatu dan orang-orang kurang mampu (dhuafa) baik yang ada di panti-panti maupun yang menggantungkan kehidupan mereka pada orang lain karena kurangnya kemampuan ekonomi mereka.

Dalam rangka memperingati ulang tahun berdirinya RoGad - Bike to Work Indonesia (Komunitas Pekerja Bersepeda Indonesia) yang ke-2 dan 50 Tahun Hari Kesehatan Dunia setiap bulan April serta Hari Kesehatan Nasional yang ke-45 di bulan November di tahun 2009 ini, kami yang tergabung dalam “Komunitas Pekerja Bersepeda Indonesia” yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya bermaksud untuk kembali mengadakan sebuah kegiatan sosial berupa Khitanan Masal bagi anak-anak dari keluarga kurang mampu sebagai wujud kepedulian kami kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Melalui proposal kegiatan ini kami selaku panitia mengajak peran serta Bapak/Ibu/Sdr/i untuk ikut memberikan dukungan baik moril maupun materiil, baik berupa donasi uang atau barang, dalam acara bakti sosial RoGad Bike to Work Indonesia yang ke-3 dalam bentuk Khitanan Masal yang hendak kami selenggarakan di bulan Juli 2009 mendatang.


0 Response to "Proposal Kegiatan Bakti Sosial"

Posting Komentar