Membalas atau meneruskan pesan Gmaili

blogger templates


Anda dapat melanjutkan percakapan dengan membalas atau meneruskan salah satu pesannya.
  1. Saat membaca pesan, sentuh tombol Balas, Balas ke Semua, atau Teruskan di judul pesan. Dengan membalas atau meneruskan pesan tanpa mengubah subjeknya, balasan Anda akan ditambahkan ke percakapan terbaru. Mengubah subjek akan memulai percakapan baru.
    Pesan akan dibuka di layar baru tempat Anda dapat menambah atau menghapus alamat, mengedit subjek, dan menambah atau menghapus teks atau lampiran, seperti yang diuraikan di Menulis dan mengirim pesan. Anda juga dapat menyentuh tombol di kiri atas untuk mengubah tindakan membalas, membalas ke semua, atau meneruskan pesan.
    Lampiran disertakan secara otomatis dalam pesan yang Anda teruskan, tetapi tidak pada pesan yang Anda balas.
    Jika Anda ingin menyisipkan teks dari pesan lama ke pesan yang sedang ditulis, Anda dapat menyentuh Tanggapi sebaris. Namun, ini akan menghapus semua lampiran atau format di pesan asli.
    Anda dapat menghapus centang Sertakan teks jika tidak ingin menyertakan pesan yang Anda balas.
    Anda dapat menambahkan satu orang atau lebih ke dalam percakapan yang sedang berlangsung dengan membalas ke semua, lalu menambahkan alamat orang baru ke balasan.
    Semua pesan dalam percakapan, hingga pesan yang Anda balas atau teruskan, disertakan dalam pesan baru; segala pesan setelah pesan yang Anda tanggapi tidak disertakan.
  2. Sentuh Kirim

0 Response to "Membalas atau meneruskan pesan Gmaili"

Posting Komentar