Menghapus atau memulihkan akun Google

blogger templates


Menghapus Akun Google Anda akan mempengaruhi semua produk yang dikaitkan dengan akun tersebut (misalnya, Blogger, AdSense, Gmail), dan pengaruhnya berbeda pada tiap produk. Sebelum menghapus Akun Google, tinjau data yang terkait dengan akun Anda di Google Dasbor. Jika Anda menggunakan Gmail dengan akun Anda, email tersebut tidak akan dapat diakses kembali. Anda juga tidak akan dapat menggunakan nama pengguna Gmail itu lagi.
Baca informasi khusus tentang produk lain yang Anda gunakan.
Untuk menghapus Akun Google Anda:
  1. Masuk ke beranda Akun Google. (Jika Anda lupa sandi, Anda dapat menyetel ulang sandi).
  2. Klik Tutup akun dan hapus semua layanan dan info yang terkait dengan akun untuk menghapus akun Anda. Jika Anda tidak melihat tautan ini di dekat bagian bawah laman, mungkin akun Anda dibuat melalui organisasi atau perusahaan.
  3. Konfirmasi penghapusan akun Anda. Untuk melakukannya, Anda perlu memilih dua opsi ini: "Ya, saya ingin menghapus akun saya", dan "Ya, saya memahami bahwa saya masih bertanggung jawab atas tagihan apa pun yang timbul karena transaksi keuangan yang ditangguhkan". (Anda dapat memilih opsi kedua dengan aman jika belum pernah menggunakan produk berbayar Google mana pun, seperti AdWords dan Google Checkout, atau jika tidak memiliki transaksi keuangan yang ditangguhkan terkait dengan produk ini.)

Memulihkan Akun Google

Jika secara tidak sengaja Anda menghapus Akun Google, Anda dapat berusaha memulihkannya dengan membuka laman bantuan sandi kami dalam rentang waktu yang terbatas setelah penghapusan. Pilih "Saya tidak mengetahui sandi," lalu klik tautan untuk memverifikasi identitas Anda di laman berikut.

0 Response to "Menghapus atau memulihkan akun Google"

Posting Komentar