Mengubah nama pengguna

blogger templates
Jika Anda menggunakan Gmail untuk Akun Google, saat ini mengganti nama pengguna Gmail setelah Anda terdaftar belum mungkin untuk dilakukan. Namun, Anda dapat membuat Akun Google lainnya dengan nama pengguna Gmail yang berbeda.
Jika Anda tidak menggunakan Gmail untuk Akun Google, Anda dapat mengubah nama pengguna akun Anda ke alamat email lain kapan pun. Nama pengguna Anda adalah alamat email lengkap yang Anda gunakan untuk membuat akun.
Untuk mengubah alamat email di akun Anda, cukup ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Kunjungi beranda Akun Google.
  2. Masuk ke akun Anda.
  3. Klik Ubah pada bagian Alamat email.
  4. Masukkan alamat email baru dan sandi Anda.
  5. Klik Simpan alamat email.
Setelah menyimpan perubahannya, Anda akan menerima pesan verifikasi di alamat email yang baru saja Anda masukkan. Untuk melengkapi perubahannya, Anda perlu mengeklik tautan verifikasi dalam pesan ini. Anda juga akan menerima pesan di alamat email lama yang mengonfirmasikan bahwa kami telah mencatat perubahan pada akun Anda. Jika Anda tidak menerima email verifikasi, periksa folder spam Anda atau mintalah email baru.
Catatan:
  • Anda tidak dapat mengubah alamat email akun Anda ke alamat Gmail yang ada, tetapi kami meminta Anda untuk menambahkan alamat Gmail baru ke Akun Google Anda.
  • Anda tidak dapat mengubah alamat email akun ke alamat email yang sudah terkait dengan Akun Google.
  • Jika ingin menjadikan alamat email alternatif sebagai alamat utama baru, Anda harus menghapus alamat email alternatif terlebih dulu dari akun.
  • Nama pengguna akun yang Anda pilih haruslah alamat email yang aktif, valid, dan dapat diakses.

0 Response to "Mengubah nama pengguna"

Posting Komentar