Afiliasi Termahal 2.500.000/sale

blogger templates
 afiliasi asia wisata
Pertumbuhan penumpang domestik diprediksi mengalami peningkatan besar sampai 2015. Ini merupakan peluang bagus untuk memulai dari sekarang mengembangkan usaha agen tiket secara online.
Perusahaan Asia Wisata yang beralamat di Jl. Basuki Rahmat No.25 Jakarta Timur DKI Jakarta, memberikan peluang usaha bagi masyarakat indonesia yang ingin membuka usaha tiketing pesawat dengan investasi cukup Rp. 3.500.000,- saja.
Caranya, hanya dengan tiga langkah mudah:
  1. Daftar Online
  2. Bayar Rp. 3.500.000,-
  3. Jual tiket dengan System Reservasi Online dimanapun
Peralatan yang dibutuhkan cukup:
  1. Komputer
  2. Akses Internet
  3. Printer
Asia Wisata bekerja secara profesional dan terpercaya. Terbukti meraih penghargaan bergengsi pada acara Asia Pacific Entrepreneurship Award 2013, 13 april 2013, di JW Marriot Hotel, Jakarta.
Jika anda ingin melihat Jadwal Keberangkatan Hari Ini Di Bandara Soekarno Hatta secara Real Time baik Domestik maupun Internasional, anda dapat melihatnya di situs ini.
Asia Wisata memberikan peluang lebih besar kepada siapa saja untuk menjalankan bisnis Asia Wisata dengan membuka Kantor Cabang resmi dengan System Franchise.
Banyak keuntungan yang anda dapat bila menjadi agen Asia Wisata. Disamping itu anda dapat menjalankan lini bisnisnya yang lain secara gratis, seperti:
  • Penjualan Tiket Pesawat Domestic dan International
  • Voucher Hotel Domestic dan International
  • Paket Tour Domestic dan International
  • Perjalanan Umroh & Haji (CGK)
  • Rent Car (CGK)
  • Terima Pembayaran Telp, PLN, Indosat, Speedy, Pulsa Elektrik Telkomsel, Flexi, XLDeposit minimal Rp.1.000.000,- System terpisah dari system reservasi
  • Antar / Jemput Bandara (CGK)
7 Alasan Kenapa Anda Harus Pilih Jadi Cabang Asia Wisata…
    • Semua dokumen legal perusahaan disiapkan: Aktenotaris Cabang PT, Izin Usaha, Domisili, TDP, SITU yang biaya pengurusannya cukup BESAR dan memakan waktu yang LAMA.
    • Beberapa airlines besar dan International mengharuskan travel baru untuk reservasi secara OFFLINE sampai mencapai quota dan waktu tertentu.
    • Untuk dapat akses langsung ke System Reservasi Online, anda HARUS DEPOSIT ke setiap Airline.
    • Anda tidak perlu melakukan TRY AND ERROR untuk mendapatkan formula yang tepat karena Asia Wisata akan memberikan pengalamannya untuk anda.
    • Besar KEUNTUNGAN yang didapat sama, bahkan LEBIH BESAR karena Investasi awal jauh lebih ringan dan waktu Start-Up jauh LEBIH CEPAT.
    • Anda boleh menerima pendaftaran dan memiliki sub-agen serta mengelolanya sendiri dan akan mendapatkan profit dari setiap transaksi sub-agen anda.

  • Perkiraan BEP Kurang Dari 1 Tahun.
Asia Wisata memberi juga kesempatan kepada anda untuk memperoleh penghasilan tambahan melalui program afiliasi. Untuk menjadi afiliasi dari Asia Wisata, cukup isi data-data anda. Secara instan akun afiliasi anda akan diaktifkan, dan anda siap menjadi seorang Internet Marketer. Pengahasilan tambahan Jutaan rupiah sudah menanti Anda.

Afiliasi TERMAHAL Di Indonesia Rp. 2,5 Juta per sale.

Ini Adalah Cara Mudah Untuk Mendapatkan Income JUTAAN Rupiah Secara Online di Internet.

Jika anda mencari program afiliasi dengan prospek sangat bagus dengan earning yang tinggi, maka Asia Wisata adalah pilihan yang tepat.

Sebagai seorang afiliate, anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp.2.500.000,- untuk setiap mitra franchise yang anda pasarkan. Dan akan mendapatkan komisi sebesar Rp.250.000,- setiap mitra subagen yang anda pasarka.

Gabung Sekarang ? Disini

0 Response to "Afiliasi Termahal 2.500.000/sale"

Posting Komentar