Cara Membuat Website dengan Google

blogger templates


Anda ingin bisa membuat website sendiri yg gratis 100%, mudah & langsung online sekarang juga? Dijamin Ini tempat yg tepat. Cara membuat website dng Googlepages lebih simple, gak perlu ngerti apa-apa, tinggal ikutin petunjuknya dan kita pun mendadak bisa membuat website sendiri.
Kita bisa membuat website secara online dan langsung bisa melihat hasilnya.
Cuman sayang banget krn layanan ini terbatas hanya untuk pemilik account Gmail dan jumlah web site yg bisa kita buat terbatas cuman  3 buah website.
Ini dia caranya kalo anda mau membuat website dng menggunakan google pages
1. Anda harus memiliki account google seperti gmail
2. Ketik alamat ini http://www.google.com/ di internet browser anda ( internet explorer ). Setelah muncul home page google. ketik about google lalu klik.
3. Klik google labs
4. Klik google  page creator

5. Setelah mengklik Google page creator anda akan  diminta mengisi password email anda sekali lagi kemudian dimintai pernyataan bahwa anda setuju dengan persyaratan yg di ajukan oleh google.

Setelah anda memiliki website  maka daftarkan website anda

Untuk mendaftar ke Google ketik alamat ini
http://www.google.com/addurl/?continue=/addurl 
Isikan alamat URL website anda di kolom URL, masukan comment jika perlu namun tdk wajib dan stlh itu anda wajib memasukan kode gambar (biasanya berupa huruf yg sulit dibaca) dibawah kolom URL dan isikan di kolom berikutnya.
Setelah itu daftarkan URL website anda ke Yahoo di alamat ini
https://siteexplorer.search.yahoo.com/submit 
Setelah beberapa hari ceklah apakah website anda sudah terdaftar si search engine. Caranya dengan menulis query seperti ini di kotak pencarian search engine. site:www.namawebsiteanda.com

0 Response to "Cara Membuat Website dengan Google"

Posting Komentar