Kelinci Putih

blogger templates
Kelinci putih itu bernama chiko,chiko hidup sebatang kara,tak ber ibu dan juga tak ada saudara.Chiko mendambakan seorang teman yang bisa mendengarkan keluh kesahnya.Kemudian tanpa di sengaja di bertemu dengan se ekor ular yang besar yang siap memangsanya, ular itu lapar sampai matanya keliatan sangat bernafsu untuk dapat dan cepat melahap chiko,dalam pikirannya si ular yang bernama Brian itu sudah membayangkan nikmatnya daging chiko..

Chiko pun ketakutan lalu dia berlari dan bersembunyi di balik batang pohon yang sudah roboh karena di makan usia dan berlumut. Brian terus mencari tapi tak pernah menemukan Chiko.

Ternyata chiko bersembunyi di balik besarnya badan Bimo yang kebetulan sedang duduk santai di pohon yang tumbang itu. Bimo adalah anak gajah yang baik hati.Brian pun urung memangsa Chiko.Merekapun berkenalan Bimo sangat iba melihat chiko yang selau jadi mangsa empuk para predator.Dan merekapun berteman.

Kemudian chiko di perkenalkan pada orang tua Bimo,semenjak itu Chiko selalu mengikuti kemana Bimo pergi dan mereka pun hidup bahagia.

0 Response to "Kelinci Putih"

Posting Komentar