Proposal Seminar

blogger templates


PENDAHULUAN

            Bersamaan dengan datangnya bulan ramadhan tentunya akan mengurangi aktivitas baik guru dan siswa disekolah. Untuk itu dari tim sicerdik dan komunitas akan menyelenggarakan touring ke sekolah- sekolah baik pelanggan dan bukan pelanggan Jogja Medianet.
           Berbeda dengan konsep workshop sebelumnya, untuk yang ini akan lebih tematis dan hanya point-point tertentu, seperti khusus input materi, walau sebelumnya dibuka dengan pengenalan internet
            Pentingnya, pengelolaan data khususnya untuk membantu proses belajar mengajar, di mana materi, soal dan pembahasan jawaban soal yang dapat di-digitalkan. Maka portal SICERDIK hadir untuk mencoba menjawab akan kebutuhan tersebut.
            Dengan konsep pelatihan berjenjang bagi membernya yang ingin bergabung, kehadiran SICERDIK diharapkan dapat membantu para pengajar bukan saja men-digitalkan datanya namun juga dapat bertukar kreatifitas penyampaian materi dan model soal serta pembahasannya dengan sesama pengajar di seluruh Indonesia, melalui program e-learning.
            Sebagai langkah awal sicerdik dipersiapkan untuk kelas VII, VIII, IX, X, XI,dan kelas XII, namun demikian interface yang sudah tersedia juga mencakup untuk sekolah dasar. Bahkan SICERDIK dapat dijadikan model pengajaran untuk kejar paket A dan paket B, yang sekaligus belajar Internet dan komputer di gunakan untuk belajar.



0 Response to "Proposal Seminar"

Posting Komentar