proposal-pembangunan-mesjid-fix-3

blogger templates


Latar Belakang

Masjid Al-Barkah, terletak di jalan Gegerkalong Girang Belakang No. 21 RT/RW 02/03 Kel.Gegerkalong Kec. Sukasari Kota Bandung telah berdiri sejak tahun 1981 yang diresmikan pendiriannya oleh almarhum Bapak Husen Wangsaatmadja (mantan Walikota Bandung) sebagai masjid Jami’e , kini sudah tidak memadai lagi sesuai dengan tuntutan jaman. Mengingat perkembangan penduduk serta lingkungan di sekitar masjid Al-Barkah menuntut adanya sarana dan prasana yang dapat menunjang peran dan fungsi masjid.

Bangunan masjid Al-Barkah sejak didirikannya telah direnovasi pada tahun 1990-an. Akan tetapi semuanya itu belum mampu menjawab kebutuhan yang semakin meningkat,umumnya untuk menampung jamaah yang semakin membludak (terutama ketika shalat Jum’at) solusinya adalah dengan melakukan renovasi masjid. Dengan harapan masjid ini dapat dinikmati oleh generasi mendatang dalam rangka mengembangkan syiar Islam.

Untuk mewujudkan renovasi tersebut, kami selaku panitia dan Dewan Keluarga Masjid Al-Barkah berupaya salah satunya dengan membuat proposal. Dengan proposal ini, kami menanti uluran bantuan dari Bapak/Ibu baik berupa bantuan dana atau dalam bentuk bantuan lainnya, semoga zakat/infak/sodakoh tersebut menjadi amal jariah. Amin



0 Response to "proposal-pembangunan-mesjid-fix-3"

Posting Komentar