Proposal Psikologi

blogger templates


Pendahuluan

Psikologi merupakan Jurusan yang tergolong baru di Unnes. Psikologi resmi berdiri pada tanggal 7 Mei 2003. Sebagai jurusan yang relatif masih baru, Psikologi selalu berusaha untuk mengembangkan diri dan menunjukkan eksistensinya diantara jurusan-jurusan lain yang ada di  Unnes. Hal ini dibuktikan dengan Peningkatan kualitas yang menjadi salah satu indikator yang juga terbukti dengan semakin baiknya prestasi mahasiswa Psikologi dibidang akademik maupun non akademik.Untuk mewujudkan eksistensinya Psikologi memerlukan dukungan dari seluruh civitas akademika Psikologi FIP Unnes dan hal ini akan dapat terlaksana dengan baik apabila ada rasa memiliki jurusan ini dengan baik.
Untuk itu HIMA Psikologi FIP Unnes bermaksud mengadakan peringatan berdirinya Psikologi FIP Unnes dengan menghadirkan serangkaian acara yang terangkum dalam Kegiatan “Psychology Anniversary“. Selain untuk memperingati berdirinya Jurusan Psikologi FIP Unnes, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan Jurusan Psikologi kepada pihak diluar Jurusan Psikologi, menumbuhkan semangat untuk meningkatkan kualitas Jurusan Psikologi, meningkatkan kecintaan civitas akademika Psikologi pada Jurusan Psikologi serta mengaktualisasikan potensi yang ada di Jurusan Psikologi.

I.     DASAR KEGIATAN

1.    GBHK (Garis Besar Haluan Kerja) Departemen Bakat Minat.
2.    Program Kerja Himpunan Mahasiswa Psikologi Departemen Bakat Minat tahun 2011.
3.    Rapat Kerja Himpunan Mahasiswa Psikologi FIP Unnes.

II.     NAMA KEGIATAN
Nama kegiatan ini adalah “Psychology  Anniversary“.

III.   TEMA KEGIATAN
Dalam kegiatan ini kami mengambil tema “Psychology in Art, Sport and Education” Yang memiliki makna kegiatan yang dapat mengembangkan potensi mahasiswa psikologi UNNES dalam bidang seni, oleahraga maupun pendidikan.



0 Response to "Proposal Psikologi"

Posting Komentar