Proposal Sound Of Islam

blogger templates


I        Pendahuluan

Segala puji bagi Allah SWT yang telah mencurahkan rahmat dan hidayah berupa nikmat iman dan islam serta nikmat lainnya yang memungkinkan kita untuk bisa menjalankan aktivitas sehari-hari.
            Sholawat dan salam semoga selalu tercurah kepada junjungan dan teladan umat manusia, nabi Muhammad SAW  beserta Ahlul Bayt-nya yang suci, para sahabat, dan para pengikut ajarannya yang berpegang teguh pada tali agama Allah. Semoga kita termasuk ke dalam golongannya.
            Sebagai seorang muslim yang diciptakan bersaudara sudah seharusnya dan sepatutnya kita saling bantu-membantu terhadap muslim lain yang sedang membutuhkan pertolongan. Melihat bahwa ketidakmerataan ekonomi telah menyebabkan sebuah kesenjangan sosial, dimana banyak saudara kita yang karena faktor ekonomi mengalami sebuah kondisi yang membuat kehidupannya menjadi sangat sulit. Diantara saudara kita yang mengalami kesulitan ekonomi antara lain adalah fakir miskin dan anak yatim. Realita ini menggerakan hati kita sesama muslim, dan hal ini juga menjadi kewajiban kita sebagai muslim yang masih diberikan kemampuan oleh Alloh untuk menolong dan membantu saudara-saudara kita yang memang sedang membutuhkan bantuan.
            Oleh karena itu, Forum Studi Islam (FSI) sebagai bagian dari FISIP UI ingin bersama berbagi kepada saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan dan mengajak kepada seluruh warga FISIP UI untuk bersama-sama berbagi dan mersakan indahnya berbagi dalam kebersamaan.

II       Tujuan

1. mengenalkan Islam sebagai sebuah agama yang sangat menjunjung tinggi nilai persaudaraan dan kebersamaan;
2. memotivasi warga FISIP untuk lebih peduli terhadap saudara-saudara muslim yang lain yang sedang membutuhkan bantuan;
3. mengenalkan indahnya berbagi dan mengenalkan indahnya bersyukur;
4. meningkatkan tali persaudaraan sesama umat muslim.



0 Response to "Proposal Sound Of Islam"

Posting Komentar