Berujung Pedih

blogger templates
Erwin adalah sosok pria yang baik , pekerja keras , ramah . Erwin bekerja di sebuah perusahaan terkenal di kota nya ,
istirahat pun tiba Erwin rencananya akan makan siang di luar perusahaan karena sengaja Erwin tidak membawa makanan dari rumah , ketika Erwin duduk di meja pesanannya Erwin terpesona saat melihat cewek yang baru masuk restoran tersebut , tampaknya cewek itu kebingungan , Entah karena apa atau ada apa Erwin menghampiri cewek itu , Ada apa mba ? Koq seperti kebingungan begitu ". Kata Erwin ke cewek itu "iya nih mas, saya lagi nyari temen saya katanya sih ngajak makan siang disini "kata cewek itu "ya udah dari pada kesana kemari gak ketemu-ketemu, mendingang mba duduk saja dulu bersama saya, gimana mau ? ". Kata Erwin menawarkan duduk pada cewek itu. "hmm.. Boleh mas ".cewek itu menjawab. Lalu mereka berdua duduk di meja pesanan Erwin . "kalo boleh nanya nama mba siapa ? ". fira". Timpal cewek itu. "Jangan pake mba dong panggil aja fira".lanjut nya "oh iya deh fir".kata Erwin "kalo nama kau siapa ?".tanya fira "Erwin".dengan singkat menjawab. Mereka pun berbincang bincang tentang satu sama lain dan ternyata fira bekerja tidak jauh dari tempat erwin bekerja . Akhirnya waktu makan siang usai mereka bergegas kembali ke tempat kerja mereka masing2 . Hari berikutnya meraka bertemu kembali di tempat yg sama. Tapi kali ini perbincangan mereka makin jauh.. Dan sebelum Erwin dan fira kembali bekerja setelah usai makan siang mereka tukar no handphone . Hari hari berikutnya mereka makin akrab lewat pertemuan di jam istirahat dan lewat sms atau telpon..
lama kelamaan ternyata Erwin jatuh cinta pada fira.. Rencananya Erwin akan mengutarakan isi hatinya hari ini .. Erwin mengajak fira makan malam .. Erwin sudah rapi dengan jas hitam dengan gaya rambut yg simple ia terlihat sangat tampan .. Begitu pula fira yg terlihat sangat cantik dengan mengenakan gaun puth yg indah. "fir..." kata erwin memecah keheningan, "iya .." kemudian erwin menggenggam tangn fira "fir sebenarnya aku itu cinta kamu sejak aku kenal sama kamu" erwin mengtarkan isi hatinya "hmm.. Aku pun sama aku juga mencintaimu" dengan raut wajah yang merah fira menjawabnya. Sejak malam itu mereka menjadi sepasang kekash yg romantis dan ceria.
pada suatu ketika fira menelpon Erwin dan berkata bahwa ia ingin bertemu dengan Erwin. Dengan penuh pertanyaan Erwin bertemu dengan fira di taman ,, "yang, cinta kita sampai di sini aja ya".kata fira. Bak di sambr gledek mendngar kata yg di ucpkan fira "kenapa sayang, emang ada apa, apa kekurangan ku ".kata erwin dengan muka yg lusuh . "bukan begtu tapi kedua orang tua ku tak merestui hubungan kita, maaf ya sayang sekali lagi aku minta maaf"kata fira sambil menangis tersedu. Sambl meneteskan air mata Erwin menjawab "kalo emang itu kputsan yg gk bsa di pungkiri ya sudah lah". Erwin pergi meninggalkan fira ditaman. Setelah beberapa bulan kemudian. Saat Erwin hendak berziarah pada makam orang tuanya Erwin melihat orang tua Fira menangis di atas kuburan. Erwin pun menghampiri. "ada apa pak, bu ?".kata Erwin dari blakang. "ini nak Erwin, Fira meninggal dunia kemarin sore" ibu fira menjawab sambil menangis tersedu. Seketika itu Erwin menangis tak terbendung. "nak Erwin sudahlah, ini ada titipan dari fira yg harus kamu terima".kata ibu fira sambil memberikan surat dari fira itu. Sambil menangis Erwin membuka surat itu
"untuk Erwin ku tercinta maaf kan aku telah berbohong padamu, sebenarnya orang tua ku merestui hubungan kita, tapi aku mempunyai penyakit tumor hati yg kronis, maaf aku gk bicara soal ini, aku takut kamu terpukul dengan penyakitku ini, sekali lagi maaf kan aku Sayang, semoga kamu mendapatkan yg lebih dari aku , tapi percaya lah aku akan tetap di hatimu. Selamat tinggal sayang smile
Fira to:Erwin tercinta
Erwin pun menangis tak henti henti nya bgai butiran debu Erwin tanpa fira. SEKIAN

0 Response to "Berujung Pedih"

Posting Komentar