Proposal Talk Show

blogger templates





  Latar Belakang

Perekonomian Indonesia tumbuh dengan baik, kelas menengah bertambah tetapi orang – orang yang berada di bawah garis kemiskinan masih banyak. Belum lagi  terjadi banyak bencana alam didaerah-daerah yang biasanya bermukim orang-orang yang kurang mampu. Mereka itu sesungguhnya membutuhkan bantuan. Hal nyata lainnya kita lihat banyaknya panti wreda, panti asuhan, yang sangat membutuhkan dana untuk keperluan mereka sehari – hari. Selain itu orang-orang yang  tidak mampu, justru diperparah dengan menderita penyakit yang tentunya hal ini membutuhkan dana yang cukup besar.
Begitu banyak permasalahan dan kesulitan yang  dihadapi orang-orang dalam kehidupan ini. Oleh karena itu Yayasan Kusala Kamma yang bergerak dibidang sosial kemanusiaan, sangat peduli akan hal tersebut. Yayasan Kusala Kamma sudah seringkali melakukan bakti sosial yang sesuai dengan visi dan misi Yayasan Kusala Kamma. Maka atas dasar itu Yayasan Kusala Kamma mengajak peserta, simpatisan, donatur, dan para sponsor untuk mendukung penyelenggaraan Talk Show dengan tema “ Kehidupan Penuh Hokkie “ (Bagaimana Mengundang Hokkie Anda?).
Besar harapan kami talkshow ini dapat memberikan masukan, mengkondisikan peningkatan hokkie Anda dengan tujuan agar keuangan Anda membaik. Sehingga Anda mempunyai kesempatan lebih banyak untuk melakukan perbuatan baik. Perbuatan baik bisa dilakukan dimana saja atau melalui Yayasan Kusala Kamma. Perbuatan baik Anda tidak akan sia-sia, pasti  berbuah.



0 Response to "Proposal Talk Show"

Posting Komentar