Proposal LDK OSIS

blogger templates


PROPOSAL  KEGIATAN
LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN SISWA (LDKS)
OSIS SMAN 1 SAGARANTEN TAHUN 2009

I.      Pendahuluan

OSIS merupakan organisasi independen terbesar yang ada di lingkungan sekolah yang menjadi naungan bagi organisasi-organisasi lainnya yang berdiri di bawah pengawasan OSIS. Maju mundurnya OSIS tergantung pada kinerja kepengurusan dan kualitas kepemimpinan dari para pengurus OSIS yang merupakan siswa-siswi pilihan yang telah lolos seleksi dan dianggap layak serta mampu untuk mengelola OSIS selama 1 (satu) tahun Masa Bhakti.

Pemilihan pengurus OSIS untuk setiap periode dilakukan melalui proses yang panjang dan dengan seleksi yang ketat untuk menghasilkan satu tim kerja yang solid dan dapat bertanggung jawab terhadap tugas yang diembannya. Salah satu tahapan pergantian pengurus OSIS adalah Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) yang didalamnya berisi tentang pendidikan dasar bagi seorang pemimipin agar dapat menjalankan organisasi dengan baik.

Dan dalam rangka berakhirnya kepengurusan OSIS Masa Bhakti 2009-2010 maka kami selaku pengurus lama diharuskan mengadakan kegiatan LDKS dan calon pengurus OSIS yang baru sebagai pendidikan dasar sebelum disahkan sebagai pengurus OSIS periode Mendatang.  




0 Response to "Proposal LDK OSIS"

Posting Komentar