Proposal Kerja Sama Lomba Foto

blogger templates


PROPOSAL  KERJASAMA LOMBA FOTO
“GWALK FEST 2008 AT CITRARAYA SURABAYA”



Pendahuluan

Seiring dengan boomingnya penjualan kamera digital baik mulai dari yang paling sederhana yakni kamera handphone, pocket bahkan Digital Single Reflex ( D-SLR ) maka diperlukan suatu wadah untuk para pencinta foto digital untuk berkumpul dan hunting bersama.

Infinity Photo Club (IPC) merupakan club pencinta fotografi yang lebih mengutamakan kebersamaan didalam mengembangkan pengetahuan para anggotanya terhadap kemajuan dalam dunia fotografi. Tanpa mempermasalahkan mengenai latar belakang Suku, Agama, Ras dan merk kamera yang dipergunakan oleh para anggotanya.

Oleh karena itu selaku pengurus IPC, kami selalu berusaha untuk melaksanakan kegiatan hunting regular dengan tema yang selalu berbeda setiap bulannya. Dan tak terasa hingga saat ini kami telah mengadakan pelaksanaan hunting beberapa dengan tema : Model, Fashion, Human Interest, Landscape, Studio, Animal dan lain sebagainya(www.infinityphotoclub.multiply.com).  Adapun tema kali ini kami mengusulkan untuk bekerjasama di dalam mengadakan Lomba Foto Festival Kesenian di G Walk Fest 2008.



0 Response to "Proposal Kerja Sama Lomba Foto"

Posting Komentar