Proposal LDK dan Pelantikan

blogger templates
PROPOSAL PELANTIKAN DAN LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN
PIMPINAN RANTING IKATAN PELAJAR MUHAMMADIYAH
SE-KECAMATAN KANOR

PENDAHULUAN
Pelajar adalah generasi muda terdidik yang selayaknya mampu menjadi penerus perjuangan Bangsa dan negara. Namun apakah benar pelajar masa kini mampu mengemban amanah tersebut? Hal ini sangat sulit dijawab karena banyak sisi kehidupan yang sangat mempengaruhi mereka sehingga menjadikan mereka memiliki karakter yang lemah.
Character Building adalah salah satu cara untuk membentuk sebuah karakter yang kuat disisi manapun sehingga mampu bertahan hidup disegala situasi. Dengan kata lain belum ada kesepahaman tentang karakter yang akan dibangun untuk mencapai generasi tangguh. Hal ini sangat riskan bila tidak segera ada benang merah dalam menjembataninya. Ikatan Pelajar Muhammadiyah lahir sebagai wadah aspirasi pelajar yang mengusung agenda pro-pelajar,dan pelajar yan kreatif, tentunya menjadi salah satu dari beberapa organisasi pelajar yang mendukung tercapainya hak-hak pelajar di Indonesia.
Secara khusus Ikatan Pelajar Muhammadiyah Cabang Kanor membingkainya melalui beberapa rencana strategis yang salah satunya adalah turut serta dalam membentuk akhlaq (moralitas) pelajar yang mulia, sesuai dengan tujuan Ikatan yakni “ Terbentuknya pelajar muslim yang berilmu, berakhlaq mulia dan terampil dalam rangka menegakkan dan menjunjung tinggi nilai-nilai ajaran agama islam sehingga terwujudnya mesyarakat islam yang sebenar-benarnya”.



0 Response to "Proposal LDK dan Pelantikan"

Posting Komentar