Proposal Kegaitan Ramadha_Ramadhan Expo

blogger templates


Pendahuluan
Berbagai potensi yang dimiliki seseorang terkadang belum tergali, baik dari kaum muda atau tua, karena tak diketahui atau keterbatasan sehingga mengendap dalam diri. Anak-anak dan remaja adalah rentang usia yang sangat menentukan di kehidupan masa depan, terkadang proses pencarian jati diri menjeremuskan ke dalam pergaulan yang tidak menguntungkan.
Kami merasa terpanggil untuk memberikan ruang kepada anak-anak dan remaja untuk mengekspresikan diri. Berbagai potensi yang dimiliki untuk digali dan ditunjukkan sehingga dia akan merasa bangga dan berharga.
Atas dasar itu, Seruni Foundation akan turut serta berperan aktif dalam rangkaian kegiatan yang mengusung kepedulian terhadap  pendidikan dan perekonomian anak bangsa pada umumnya serta anak asuh  pada khususnya. Bulan Ramadhan 1430H dirasakan sebagai momen yang tepat bagi kami,  untuk turut serta berpartisipasi dalam mengusung serangkaian acara yang bertajuk Ramadhan Charity Expo yang di organisir oleh lembaga Professindo. Pada acara ini  akan dihadirkan 1001 anak asuh di bawah naungan yayasan-yayasan yang mengikuti acara Ramadhan Charity Expo, Seruni Foundation akan menghadirkan 201 anak asuh dalam kegiatan tersebut, untuk menampilkan potensi dan kreasinya baik dalam bidang usaha maupun dalam bidang seni. Hal ini merupakan bentuk apresiasi kami atas potensi dan bakat yang terpendam dalam diri mereka.



0 Response to "Proposal Kegaitan Ramadha_Ramadhan Expo"

Posting Komentar