Proposal Kegiatan Fun And Learn

blogger templates


Project Proposal Panitia
Edufair For Children’s 2012
Dunia anak adalah sebuah kondisi sosial penuh harapan akan masa depan. Tidak jarang terdengar idiom anak adalah wujud bangsa mendatang. Tawa, canda, tangis, manja dan keceriaan ‘bocah kecil’ adalah sebuah kerinduan dan kehagiaan. Mereka penuh semangat, polos dan bersahabat. Sewaktu ruang lingkup dan kehidupannya dirusak, maka dipastikan punah tata dunia ini.
Maka dari itu pembinaan pada anak-anak tidak boleh terputus. Dengan harapan kelak kehidupan pribadi anak itu tumbuh berkembang secara positif. Secara lebih luas dan khusus, mampu menjadi tunas bangsa unggulan yang memajukan budaya negeri. Salah satu bentuk perhatian terhadap anak adalah  melakukan formulasi yang mencerahkan dan dapat memberikan stimulus pada mereka agar dapat memahami dunianya dan bagaimana berkreasi.
Bentuk dari racikan langkah tersebut bisa beragam cara. Sepanjang tujuan filosofinya sampai. Terkadang orang dewasa memahami hal itu namun tidak mampu mengejawantahkannya dalam kreasi aksi. Langkah bisa saja dilakukan baik secara personal ataupun bersama-sama. Dari itu semua sebagai faktor dasar, perlu menjadi pertanyaan : siapa dan darimana mengarahkan bibit muda itu dimulai?

0 Response to "Proposal Kegiatan Fun And Learn"

Posting Komentar