Perjalanan Menuju Kuil Agung Yamato

blogger templates
Jimmy Jenkins Jr bukan petualang, pengembara, atau pelopor. Jauh dari itu, Jimmy telah memiliki pekerjaan yang sama, di kantor yang sama selama 15 tahun. Dia punya sekitar 2 tahun waktu liburan dibangun karena tidak pernah dia, dan maksud saya tidak pernah, berjalan di manapun, bahkan ke Pantai selama sehari di bawah sinar matahari. Dia bekerja sangat keras, adalah seorang dosen damai, tetapi single, 39 tahun, dan membosankan. Boring adalah nama tengah orang ini. Saya tidak berpikir dia punya hobi dan dia tidak pernah memiliki sesuatu yang menarik untuk mengatakan, hanya berbasa-basi, dan pidato kerja wajib. Aku ingin memecahkan shell pria ini monoton dan blandness, tapi bagaimana?

Anda lihat aku kebalikan lengkap untuk Jimmy, antitesis, dan yin untuk Yang nya, hitam ke putih. Aku hidup untuk kegembiraan. Saya tinggal untuk bepergian. Pantai, festival, treks, makanan asing, budaya, alam, tempat bersejarah, dan berbelanja di tanah asing adalah apa yang membuat dijalankan darah saya, roh saya terbang, dan hati saya berdetak lebih cepat dari kecepatan cahaya. Aku hanya harus bangun orang ini dari keberadaannya statis, stagnan. Maksud saya tidak ada yang diketahui tentang orang ini, semuanya tepat di wajah Anda, di tempat terbuka.

Nah, sebelum saya mulai saya "tantangan shell Jimmy Crack", aku lebih banyak hal penting untuk dilakukan, seperti segera keluar dari sana. La terkenal Tomatino Festival di Spanyol yang akan terjadi dan aku harus terorganisir yang kokoh perjalanan saya di Internet. Ini benar-benar menakjubkan jumlah informasi dan membantu Anda bisa mendapatkan dari semua situs web perjalanan. Saya ingin menjadi terorganisir dan siap menghadapi semua kemungkinan yang mungkin terjadi. udara saya tiket dan hotel yang dipesan terlebih dahulu, dan aku semua 'jus' di visa, mata uang, dan transportasi dari Net (kereta api dari Valencia untuk Buñol-$ 3,00!). Saya sudah dicetak dari peta kota dan kota, mendapat daftar dari semua atraksi terkenal, hiburan malam, dan restoran terbaik bagi yang mengalami paella otentik.

Jadi, festival mingguan dalam gerakan penuh dan saya memiliki waktu hidup saya. Perasaan kegembiraan yang akan datang adalah meresapi udara saat semua orang sedang bersiap-siap untuk puncak dari perjuangan-festival makanan terbesar di dunia. 125 ton tomat untuk diubah menjadi kecap manusia hanya dalam dua jam! Tidak ada yang tahu persis mengapa tradisi dimulai kembali di tahun 1950, tetapi telah menjadi sedikit kesempatan keagamaan bagi mereka yang menyembah Kuil Tomat Besar, nah, itu sebenarnya Kristen. Tidak terlalu menjadi masalah bagi saya, saya hanya ingin menjadi bagian dari kekacauan-aku bahkan memakai baju putih. Orang mengatakan ini merupakan upaya metaforis di bunuh diri, tapi aku selalu Facebook tantangan!

Di sini kita pergi! Pertempuran dimulai. Udara berubah merah, mengamuk orang pergi di puncak kegembiraan. Tampaknya setelan putih bukan ide terbaik. Aku dipalu. Total penumbukan. Aku merasa seperti angin telah terlempar dari saya sebagai tomat terintegrasi itu sendiri ke dalam jiwaku.Aku berbaring di tanah, orang-orang berlarian di sekelilingku berteriak dan menjerit dalam bahasa Spanyol. Aku mendongak melalui saus tomat menetes tebal off dari kelopak mata saya. Saat itulah pikiran saya benar-benar terpesona terlupakan, tidak pernah menjadi sama lagi. Berdiri di depan saya tersenyum, melempar segenggam tomat squished tidak lain adalah Jimmy Jenkins Jr Ia membungkuk, menatap lurus mata dan berkata,

"Richard Woodward, pertemuan mewah Anda di sini."

Aku tergagap karena terkejut, tapi tidak ada kata dipahami keluar. Entah kejutan atau tomat dalam mulut saya menciptakan masalah. Jimmy berbicara lagi, senyumnya selebar sebagai maniak tomat-gila,

"Biarkan aku membiarkan Anda dalam sedikit Richard rahasia. Aku tahu kau tidak akan memberi saya pergi. Anda lihat sobat, aku punya seorang saudara identik. Kami membuat terlihat seperti kami selalu bekerja untuk perusahaan, selalu tepat waktu, selalu ada. Namun dalam kenyataannya kita berbagi hidup satu orang dan ketika orang lain sedang bekerja, yang lainnya adalah perjalanan dunia memiliki liburan besar dan berpesta seperti gila. Benar-benar keras ketika itu giliran saya untuk pergi ke kantor dan bertindak begitu sangat membosankan dan dapat diprediksi. Keren ya? "

Dia kemudian mengangkat raksasa (apa yang tampak seperti diubah secara genetik) tomat dan berteriak sebuah berteriak suku, menghancurkan ke wajahku. Dia kemudian tertawa dan berlari ke matahari terbenam tomat-merah meninggalkan aku 'berdarah' dan bingung.

0 Response to "Perjalanan Menuju Kuil Agung Yamato"

Posting Komentar